Saturday, January 11, 2014

PELATIHAN KARYA ILMIAH

Haiii kembali lagi sama admin disinii Ivan dan Happy! Kita mau ngepost kegiatan KIR 28 lagi nih..
Yaitu kegiatan “pelatihan karya Ilmiah”                  
    
Kegiatan ini diadakan pada tanggal 7 Desember 2013, yang bertempat di XI IPA 1
Pembicara pada kegiataan ini adalah Wakil Ketua Bidang 2 APTEK, yaitu Hamzah Abdurrahman Salaam. Jangan salah ya, dia itu udah pernah ikut lomba kemana-mana jadi kemampuannya pun gak diragukan lagi kok J yeaa

Pelatihan Karya Ilmiah ini menjelaskan tentang urutan dan tata cara dalam penulisan Karya Ilmiah, lalu mensosialisasikan lomba karya ilmiah.

Pada kegiatan ini kami juga membagi adik-adik menjadi beberapa kelompok untuk membuat Karya Ilmiah
Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat! Sekian postingan kali ini :D selamat sore yah semuanyaa J


KIR 28... EUREKA!!

BIDANG KADERISASI

Hai hai mau ngepost tentang 2 kegiatan bidang kaderisasi nih hehe

# Kegiatan pertama yaitu pra briefing, diadakan pada 18 November 2013 yang bertempat di X Mia 4
Kegiatan ini berisikan tentang buku bening dan evaluasi Sikrab (Acara wajib yang selalu diadakan oleh bacaang)

#Dan Kegiatan kedua adalah briefing 1, diadakan pada 13 Desember 2013 yang bertempat di X Mia 4
Kegiatan ini berisikan tentang evaluasi Buku beningg

Tenang aja, kegiatan ini semua diketahui kok oleh Ibu Eti selaku pembina kita J jadi ini legal yea~ hehe okey sekian untuk postingan kali iniii :D selamat sore hehe







KIR 28... EUREKA!!

About