Buka Puasa Bersama KIR 28

/
2 Comments
Halo.. halo!! Setelah lama enggak  posting tentang kegiatan KIR, kini saatnya posting tentang Kegiatan KIR!
Kemarin, tepatnya pada Hari Jum'at, 2 September 2010, KIR 28 mengadakan acara buka puasa bersama (BukPusBer). BukPusBer emang salah satu kegiatan yang WAJIB diadakan hukumnya bagi KIR dan biasanya (sebenarnya seharusnya sih ) diadakan oleh angkatan baru yaitu Kelas X, singkatnya Kelas X menjadi panitia BukPusBer-nya. Yang diundang dan hadir dalam acara ini Kelas X (ya iyalah), Kelas XI, Kelas XII, dan tak lupa  alumni juga.

Kami semua berkumpul di sekolah pada pukul 15.00. Terlalu cepat? Jelas enggak, tujuan berkumpul pada pukul 15.00 memang untuk menanggulangi mereka-mereka yang telat aka ngaret. Dan memang pada akhirnya kami pun baru berangkat pukul 16.20 -_-

Kali ini lokasi yang digunakan untuk berbuka puasa adalah rumah Niken Kartika di daerah Ciganjur, Jagakarsa. Kami tiba disana sekitar pukul 16.45. Hanya beberapa menit tersisa sebelum maghrib. Hahha, karena itulah kami semua langsung menunggu azan maghrib, sehingga kultum yang akan dibawakan oleh Fathiya Karimah dibatalkan. Acara dibawakan oleh MC, yaitu Sakurta Ginting. Acara dimulai dengan dibawakannya sambutan oleh Ketua Pelaksana BukPusBer, Adji Pradana, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Mantan Ketua KIR 28, Rahmat Sah Saragih, kemudian sambutan terahir oleh Pembina KIR SMA 28, Ibu Dini Dahlia.

Adzan pun akhirnya dikumandangkan, takjil pun dibagikan. Takjilnya berupa es buah, bangsa gorengan seperti risol dan tahu goreng, dan dadar gulung.
Setelah sesi makan takjil, dilanjutkan dengan Shalat. Setelah shalat, acara makan kembali dilanjutkan, kali ini makan besarnya! Berupa nasi kotak dengan content Nasi Padang. Hmm.... Lezatnya!!!

Setelah makan-makan selesai, kami bercengkrama satu sama lain, ada yg ngobrol-ngobrol bercanda. Tetapi ternyata masih ada satu acara lagi, yaitu saling bersalam-salaman (seraya saling berkenalan antar angkatan, tentunya)

Oh iya berikut ini foto-fotonya, hehhe. Silahkan dibuka spoilernya

Para Panitia


[Panitia] [Buka Dong] :


[
Beres-Beres


STRESS TO THE MAX :P












]



[Para hadirin] [Buka Dong] :

[






]

Overall... Acara berjalan dengan cukup lancar dan sukses. BRAVO KIR 28.. EUREKA!!!


You may also like

2 comments:

  1. salam dari angkatan xiv
    mohon maaf saya nggak bisa datang meski sudah diberi kabar..

    ::FAJAR ACHMADY PRIANTO::
    ========KIR 28 XIV=======

    ReplyDelete
  2. ih keren nih bisa pake spoiler click kayak di kaskus hehehe. good job :)

    bukbernya juga seru. maaf ya saya wkt itu lagi meler jadi ga maksimal (?)

    ReplyDelete

KIR SMA Negeri 28 Jakarta ©2014. Powered by Blogger.