Friday, April 22, 2011

Having fun at schmutzer!!

Salam Eureka!!
sebelumnya mohon maaf ya kalau blog kir lama absen ngepost hehe.... tapi kegiatan kir 28 gk absen kok... malah banyak sekali kegiatan yang dilakukan selama ini. nanti diusahakan semua kegiatan akan menyusul diposting. jadi tunggu ya!


Kegiatan yang akan diposting hari ini adalah kegiatan bidang KREATIVITAS. acara apalagi yang diadakan sama bidang kreatifitas. kali ini agak spesial dengan kegiatan biasanya, karena tanggal 26 februari 2011 kir 28 mengadakan kegiatan diluar sekolah (bosen kali ya di sekolah mulu). kami mengadakan kegiatan di pusat primata schmutzer, ragunan.
Sebenarnya kegiatan yang diadakan bukan pertama kali diadakan, yaitu "game pos kratifitas". tahun lalu kegiatan ini sudah diadakan. namun kali ini diadakan di schmutzer, gk di skolah lagi.
Cara permainannya gini...
adik-adik kelas x dibagi menjadi beberapa kelompok... kemudian mereka semua wajib pergi ke 5 pos yang dijaga kakak-kakak kelas XI. bagaimana menemukan letak pos di areal yang sangat luas itu? adik kelas X diberikan sebuah petunjuk yang berupa teka-teki yang harus dipecahkan mengenai lokasi pos tersebut. kalau sudah ketemu mereka wajib menjawab teka-teki yang cukup membingungkan hehe.... adik kelas X wajib memutar otak untuk menjawabnya.

Bagi kelompok yang dapat menyelesaikan pos paling banayak dialah yang menang. dan untuk game pos kali ini pemenangnya adalah......... JUARA 1= kelompok Fadhilah nur aziz dan JUARA 2= kelompok Sakurta HArapan Ginting. pemenang dapet hadiah lo dari kakak"nya.... ^^

Seru banget kegiatan hari ini.... banyak cerita" lucu... mulai dari pusingnya liat peta schmutzer buat nyari pos.. sampai ada yang harus keluar masuk goa orang utan gara gara PJ posnya sembunyi dan gak keliatan hehe^^

2 comments:

Anonymous said...

seru banget... ^^

KIR "GreenSAND" SMAN 6 Banjarmasin said...

Salam Kenal KIR SMAN 28 Jakarta, kami dari KIR SMAN 6 Banjarmasin.

Kunjungi dan join blog kami ya !!
http://kirsman6bjm.blogspot.com

About